AddToAny

AddToAny

AddToAny

Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

02/08/19

Bentuk Karakter Dan Kebersamaan, Babinsa Koramil 16/BU Laksanakan Out Bond Di SD Negeri 023906


BorborNews, Binjai  -  Pelda Mahyudanil Babinsa Koramil 16/BU jajaran Kodim 0203/Langkat melaksanakan Serbuan Teritorial dengan melaksanakan kegiatan Out Bond bersama Siswa siswi SD Negeri 023906 Kel. Damai Kec. Binjai Utara Kota Binjai bertempat di lapangan bola Jln. Sumatera Lingkungan Vlll Kel. Damai Kec. Binjai Utara Kotamadya Binjai. Rabu, (31/7/19).

Kegiatan Out Bond tersebut diikuti perwakilan Siswa siswi Kelas IV dan Kelas V berjumlah 30 Orang. Pelda Mahyudanil menyampaikan kegiatan seperti ini akan dilakukan rutin dan bergilir di setiap sekolah yang ada di Kel Damai Kec. Binjai Utara dimana masuk Wilayah teritorial Koramil 16/BU.

Pelda Mahyudanil selaku Babinsa juga berharap siswa siswi sebagai generasi muda tidak terjerumus ke dalam budaya luar. Menurutnya, perkembangan teknologi informasi yang cepat mempengaruhi pola pikir para Siswa siswi sehingga mudah mendapatkan informasi tanpa ada yang memberikan pengertian yang mendalam dan kebenaran informasi tersebut.

‘Kegiatan ini dilakukan untuk membentuk karakter bagi Generasi Muda Bangsa Indonesia serta menciptakan kebersamaan dan kekompakan terhadap diri para Siswa-siswi tersebut. Outbond ini dilakukan juga untuk memberikan gambaran kepada para pelajar untuk tetap bersatu, memupuk kebersamaan serta meningkatkan rasa Nasionalisme demi keutuhan NKRI,” Ungkap Pelda Mahyudnil. 
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2012. Soorot News . All Rights Reserved.